Selasa, 30 Desember 2008

Madagascar: Escape 2 Africa

Gambar
Petualangan bermula ketika penghuni kebun binatang New York yaitu Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Kuda Nil yang kabur dan terdampar di Madagascar. Hingga akhirnya mereka pun bersiap-siap meninggalkan pulau tersebut dengan menggunakan pesawat yang dikomandoi sekelompok pinguin. Namun naasnya pesawat tersebut malah jatuh dan mendarat di wilayah Afrika yang ganas. Di sana, Alex bertemu dengan seluruh keluarganya yang telah lama ia tinggalkan.

Berbagai Kejadian konyol pun terjadi. Salah satunya ketika Alex menjalani ritual menuju kedewasaan. Dalam ritual tersebut Alex diharuskan untuk bertarung melawan singa pilihannya sendiri. Namun bukannya bertarung seperti layaknya raja hutan. Alex malah berjoget dengan lincah di hadapan lawannya.

DreamWorks SKG menghadirkan 'Madagascar: Escape 2 Africa dengan pengisi suara aktor dan aktris kelas wahid Hollywood. Di antaranya, Ben Stiller, Chris Rock, Cedric the Entertainer dan Alec Baldwin. Film animasi itu disutradarai oleh Eric Darnell dan Tom McGrath.

'Madagascar: Escape 2 Africa' bisa dibilang adalah salah satu film yang paling dinanti kehadirannya tahun 2008 ini. Buktinya beberapa minggu lalu 'Madagascar: Escape 2 Africa' berhasil menduduki posisi puncak box office. Hingga saat ini film itu telah menghasilkan pendapatan lebih dari US$ 500 juta di seluruh dunia.

'Madagascar: Escape 2 Africa' dirilis dalam dua versi. Selain diputar dalam format 33 mm (bioskop konvensional-red), film itu juga bisa dinikmati dengan format IMAX DMR (Digital Re-mastering-red). Film dengan format IMAX DMR itu didukung dengan tata suara yang sangat jernih yang memiliki kekuatan Digital Surround sound 12,000 watts dengan tampilan layar raksasa yang mantap.

0 komentar: