Suatu ketika terjadi sebuah wabah yang menyebabkan organ tubuh tiba-tiba saja tak berfungsi. Tak ada jalan lain kecuali transplantasi organ secara besar-besaran harus dilakukan. Di tengah kemelut ini, muncul perusahaan GeneCo yang menawarkan solusi transplantasi organ tubuh.

GeneCo memberikan syarat bahwa dalam proses transplantasi organ dengan biaya tinggi ini hanya digunakan obat-obatan produksi GeneCo. Syarat lain yang harus dipenuhi adalah bila dalam batas waktu yang disepakati penerima donor organ gagal membayar penuh biaya, maka GeneCo berhak mengambil organ yang telah dicangkokkan dengan cara apa pun.

GeneCo menyewa pembunuh bayaran untuk melakukan tugas kotor ini. Pembunuh bayaran yang kemudian dikenal dengan nama Repo Man ini tak kenal ampun dan tak ragu-ragu menghabisi nyawa orang untuk bisa melaksanakan tugasnya. Salah satu pembunuh bayaran ini adalah Nathan Wallace (Anthony Head) yang sebenarnya memiliki seorang putri bernama Shilo Wallace (Alexa Vega) yang sebenarnya menderita penyakit darah yang langka.

Di sisi lain, keluarga besar pemilik GeneCo sedang menghadapi masalah internal keluarga yang harus segera mereka pecahkan karena Rotti (Paul Sorvino) pemilik GeneCo sedang di ambang ajal.

Film opera rock hasil arahan sutradara Darren Lynn Bousman ini akan berisi sekitar 57 lagu dan mulai diedarkan Lionsgate awal November ini.

0 komentar: