Jumat, 17 Oktober 2008

'CINTA SETAMAN', Rangkaian Delapan Kisah Cinta

Jika LOVE hanya mengisahkan empat cerita, film garapan Harry Dagoe Suharyadi ini mempunyai delapan cerita. Pertama, kisah anak kecil yang selalu bekerja keras seharian hanya demi sebotol air bersih dan sepasang sepatu roda. Kedua, kisah kakak beradik penjual DVD bajakan yang mulai berseteru lantaran sang adik mulai keranjingan minum kopi starbucks.

Kisah ketiga adalah cerita anak seorang PSK yang mulai terpikat dengan seorang lelaki namun lelaki itu guru PMP-nya. Cerita keempat, kisah orang Jepang yang haus mencari cinta sejati dan bertemu seorang gadis pemandu karaoke.

Kelima, kisah seorang sutradara televisi, yang bergaji kecil mencari pelepasan dari tekanan istri dan atasan kantornya. Keenam, Kisah seorang ibu kepala sekolah taman kanak-kanak yang berusaha menjalani kaidah Islam yang diyakininya di tengah-tengah segala himpitan hal-hal duniawi.

Kisah ketujuh adalah tentang mantan supir dari sorang asing yang justru punya masalah besar setelah ia menerima hadiah berharga yang merupakan kenang-kenangan dari sang bos. Dan terakhir, kisah seorang wanita pedagang kain, yang saat impian hidupnya naik haji bisa ditopang oleh sang anak satu-satunya, ia malah menemukan sebuah kenyataan lain.

Semua cerita tersebut terangkai dalam satu tema cerita cinta dan dibintangi oleh 27 aktor dan aktris papan atas Indonesia. Penasaran? Film ini akan mulai edar di bioskop mulai 16 Oktober 2008.

0 komentar: